ok2

Ditulis oleh Admin on . Dilihat: 11

Ketua Pengadilan Agama Gedong Tataan Ikut Serta
dalam Upacara HUT Kopri Ke-48

 

WhatsApp Image 2019 11 29 at 12.39.22

Jum'at || 29 November 2019

       Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran menyelenggarakan upacara Hari Ulang Tahun Kopri ke-48 dengan tema Kopri "Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa". Upacara berlangsung tepat pukul 07.30 Wib bertepatan di halaman Pemerintah Kabupaten Pesawaran. Pelaksanaan upacara juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Wakil Bupati Pesawaran, FORKOPIMDA Kabupaten Pesawaran, para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Pesawaran dan seluruh Anggota KOPRI serta anggota PGRI, para guru di Kabupaten Pesawaran.

         Bupati Pesawaran Bapak H. Dendi Ramdhona, S.T. dalam sambutannya menyampaikan "Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KOPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab serta mengemban pengabdian negara kepada bangsa dan kepada rakyat di seluruh penjuru negeri. Kepada segenap anggota KOPRI beserta seluruh jajaran ASN di semua lapisan pemerintahan dan di semua sektor, saya harap untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi atau ego-programnya masing-masing.

WhatsApp Image 2019 11 29 at 12.39.24

        Selanjutnya, usai kegiatan upacara HUT Kopri Ke-48 kemudian acara dilanjutkan dengan mengumumkan pemenang perlombaan MTQ ASN yang sebelumnya telah diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran. Dalam acara tersebut juga tak ketinggalan Ketua Pengadilan Agama Gedong Tataan ikut serta dalam penyerahan penghargaan kepada salah satu pemenang perlombaan. Selain penyerahaan penghargaan lomba, diserhkan juga penyerahan BPJS secara simbolis dan penyerahan tabungan hari tua serta pensiun dari Taspen.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Motto

MOTO PAGDT edit