ok2

Written by Admin on . Hits: 67

RAPAT KERJA PENGADILAN AGAMA GEDONG TATAAN TAHUN 2020

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gedong Tataan – Kamis,  9 Januari 2020, Pengadilan Agama Gedong Tataan  Menyelenggarakan Rapat Kerja Tahun 2020 berlangsung di ruang sidang Pengadilan Agama Gedong Tatan, pada pukul 08.30 wib s/d selesai, dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Gedong Tataan Bapak Dadi Aryandi, S.Ag sebagai ketua pelaksana rapat kerja tahun 2020, rapat kerja tahun ini mengambil tema “ Peningkatan Efektivitas Tata Kelola Manajemen Peradilan Dalam Upaya Mewujudkan Pengadilan Agama Gedong Tataan Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani “.

Acara ini diawali dengan  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Gedong Tataan Ibu Elis Marliani, S.Ag, M.H. yang sekaligus membuka secara resmi rapat kerja Pengadilan Agama Gedong  tahun 2020, dalam sambutanya beliau menyatakan bahwa Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Gedong Tataan diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan dan mewujudkan Pengadilan Agama Gedong Tataan menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

upload 1

Rapat kerja ini  di bagi menjadi 3 komisi, yaitu Komisi A (Bidang Manajemen Peradilan, Pelayanan Publik, Pembinaan, Pengawasan dan Penunjang Kinerja) dengan ketua komisi Elis Marliani, S.Ag, M.H., Komisi B (Bidang Kepaniteraan)  dengan ketua komisi, Dadi Aryandi, S.Ag. serta Komisi C  (Bidang Administrasi Kesekretariatan ) dengan ketua komisi Hj. Masriah Hi. Salasa, S.H.I., masing-masing komisi membahas program kerja dengan anggotanya yang kemudian hasilnya dibacakan pada rapat pleno.

Tepat pukul 13.30 wib,  rapat pleno dimulai dengan pembacaan program kerja oleh masing-masing komisi, dilanjutkan dengan pembahsan program kerja, program kerja  tahun 2020 ini berpedoman pada hasil rapat kerja tahun 2019 yang sebelumnya telah di evaluasi. Pada program kerja tahun 2020 ada penambahan program kerja di bidang pelayann publik diantaranya program tanda tangan elektronik dan  program inovasi, program inovasi berupa Inovasi Court Form, Inovasi konsultasi online dan Inovasi Pengiriman Akta Cerai. Untuk mewujudkan program tersebut diperlukan  persiapan baik sarana dan prasarana serta dokumen TOR (Term Of  Reference)  pendukung inovasi.

Acara ditutup dengan penyerahan program kerja tahun anggaran 2020 oleh ketua rapat pleno kepada ketua Pengadilan Agama Gedong Tataan, dan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Natsir Asnawi, S.H.I., M.H.. Hakim Pengadilan Agama Gedong Tataan . Usai doa acara diakhiri dengan foto bersama keluarga besar Pengadilan Agama Gedong Tataan.

upload 2

upload 3

Add comment


Security code
Refresh

Motto

Untitled 2