coba

Written by Admin on . Hits: 43

Sosialisasi Pelayanan Prima Oleh PTA Bandar Lampung

 WhatsApp Image 2020 06 08 at 15.50.39

Gedong Tataan || 9 Juni 2020

                 Pada tanggal 9 Juni 2020, telah dilaksanakan Sosialisasi Pelayanan Prima yang bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung. Acara tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh Pengadilan Agama Gedong Tataan, Pengadilan Agama Tanjung Karang, Pengadilan Agama Metro, Pengadilan Agama Pringsewu. Acara diawali dengan sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Bapak Dr. H. Nurdin Juddah, S.H., M.H. Dalam sambutannya menyampaikan dengan diadakan kegiatan sosialisasi pelayanan prima sebagai salah satu sarana Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Selain itu, pelatihan ini juga bertujuan meningkat kualitas pelayanan oleh petugas PTSP.

                       Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Ibu Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. Dalam kesempatan itu, beliau memaparkan materi terkait Exelent Service yang bertujuan untuk kepuasaan para pencari keadilan dalam memperoleh pelayanan. Ditengah-tengah sesi juga dilakukan peregangan untuk membuat kegiatan tidak jenuh. Setelah melakukan peregangan dilanjutkan kembali dengan materi berikutnya.

WhatsApp Image 2020 06 08 at 15.50.37 1

                 Selanjutkan istrahat untuk sholat zuhur dan makan siang. Kemudian dilanjutkan kembali dengan perumusan Standar Operasional Pelayanan guna untuk menselaraskan SOP Pengadilan Agama se-wilayah Lampung. Agar terdapat satu SOP yang tidak berbeda dalam pelayanan dan dapat di terapkan oleh Pengadilan Agama se-wilayah Lampung. 
             Acara pun ditutup pada pukul 15.30 oleh Kabag Bagian Perencaan dan Kepegawaian Yosrinaldo Syarief, S.H., M.H. dengan foto bersama seluruh peserta sosialisasi.

 

Add comment


Security code
Refresh

Motto

Untitled 2