Standar Pelayanan
Berangkat dari niat untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan, meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya pencari keadilan yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI dan badan-badan peradilan di bawahnya dengan sebaik-baiknya, dan untuk memenuhi amanat UU RI No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, maka pada tanggal 9 Februari 2012 Ketua Mahkamah Agung RI telah mengeluarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung No. 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan sebagai dasar bagi setiap satuan kerja pada seluruh badan peradilan dalam memberikan pelayanan kepada publik.
Selengkapnya :
- SK KMA No. 026/KMA/SK/II/2012
- SK DITJEN BADILAG NO. 04.1/DJA/KS.00/SK/I/2020
- SK Standar Pelayanan Pengadilan Agama Gedong Tataan
Adapun Jenis Pelayanan pada Pengadilan Agama Gedong Tataan adalah sebagai berikut :
1. Pelayanan Informasi
2. Pelayanan Pendaftaran Perkara
3. Pelayanan E-Court
4. Pelayanan Pengambilan Produk Pengadilan
5. Pelayanan Pengaduan
6. Pelayanan Kasir
7. Pelayanan Prodeo
8. Pelayanan Bantuan Hukum (Posbakum)
9. Pelayanan Administrasi Persidangan
10. Pelayanan Sidang Terpadu
11. Pelayanan Mediasi
12. Pelayanan Upaya Hukum
13. Pelayanan Inzage